JASA AKUNTANSI CIREBON


Saya menyediakan JASA AKUNTANSI untuk berbagai jenis usaha baik PT, CV, Koperasi, Yayasan dan perseorangan yang berada diwilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (CIAYUMAJAKUNING) dengan harga yang sangat terjangkau dan meyesuaikan dengan kondisi usaha anda.

Kontak gustani.faez@gmail.com atau 082357909050

Jasa Akuntansi berupa :

JASA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN

Jasa ini diberikan untuk perusahaan yang memerlukan laporan keuangan untuk berbagai keperluan, seperti keperluan Manajemen, Kredit ke bank, atau pajak. Laporan keuangan meliputi :
  1. Neraca / Laporan Posisi Keuangan
  2. Laporan Laba Rugi
  3. Laporan Perubahan Ekuitas
  4. Laporan Arus Kas
  5. Laporan lainnya
Laporan keuangan disusun menyesuaikan dengan standar akuntansi keuangan (SAK) yang berlaku untuk masing-masing jenis perusahaan.

JASA KONSULTASI AKUNTANSI

Saya menerima jasa konsultasi akuntansi dan keuangan usaha anda diantaranya review laporan keuangan dan prosedur keuangan, pendampingan prosedur pencatatan transaksi, perapihan administrasi keuangan, manajemen keuangan, dan lainya.

JASA AUDIT LAPORAN KEUANGAN

Bekerja sama dengan KAP rekanan, saya juga menyediakan jasa audit laporan keuangan  untuk keperluan kredit bank atau proyek tertentu yang mensyaratkan audit.

JASA IN HOUSE TRAINING AKUNTANSI 

Secara pribadi saya menyedikan jasa training akuntansi untuk staff keuangan perusahaan anda. Mulai dari proses awal pencatatan akuntansi sampai bisa menyusun laporan keuangan dengan baik dan sesuai standar keuangan.

JASA PERPAJAKAN

Membuat laporan pajak yang berhubungan dengan dengan aktivitas perusahaan, diantaranya:
  • Laporan Pajak Penjualan dan Pembelian (PPN Keluaran dan PPN Masukan)
  • Laporan Pajak Penghasilan PPh  4, 21, 22, 23, 26,  dan pelaporan SPT Masa dan Tahunan
  • Laporan Komersial dan Fiskal

 

1 comment:

Terimakasih telah berkunjung ke blog Gustani.ID, Semoga bermanfaat !
EmoticonEmoticon